Kamis, 11 Oktober 2012

ARTIKEL PERTAMA

Pada artikel pertama ini, saya ingin berbagi pengalaman tips tentang Khasiat Lidah Buaya Bagi Rambut.
Dulu rambut saya sering rontok, bercabang, ketombe, dan pokoknya rusak banget ga enak dipandang, sering dipotong tapi tidak ada perubahaan sama sekali alias nihil, akhirnya saya share ke temen tentang keluhan yang terjadi pada rambut saya. Akhirnya temen menyarankan saya untuk menggunakan LIDAH BUAYA. Alhamdulillah ternyata dirumah menanam LIDAH BUAYA saya pun mencobanya dengan cara seperti ini :
1.     LIDAH BUAYA yang terdapat di halaman rumah 

2.     LIDAH BUAYA yang kita ambil lalu belah jadi 2 bagian seperti ini :

Setelah dibelah

4.      Bagian lendir LIDAH BUAYA kita tempelkan di permukaan rambut sampai merata .
5.     Gunakan handuk untuk menutupinya.
6.     Tunggu sampai 15 menit.
7.     Kemudian bilas dengan shampo biar bau LIDAH BUAYAnya hilang.
8.     Gunakan secara rutin.
9.     Maka hasilnya akan lebih baik, rambut saya pun menjadi hitam, tanpa ketombe, menjadi lebih tebal rambutnya pokoknya ga rugi menggunakan bahan alami seperti LIDAH BUAYA.



Cara pemakaiannya

Mungkin tips saya bisa bermanfaat bagi kaum perempuan yang pernah mengalami hal seperti saya ^,^






1 komentar: