Senin, 15 Oktober 2012

ARTIKEL KETIGA


Pada tanggal 16 mei 2012, bertepatan dengan waktu liburan UAS kuliah saya bersama teman-teman berencana untuk travelling mencari pengalaman baru yang bermanfaat sekalian refreshing pikiran dari tugas-tugas kuliah, berkumpul lah di STASIUN BEKASI dikarenakan tidak ada yang tau jalan kesana dengan mengendarai motor akhirnya kami berangkat dengan KERETA API, akhirnya meluncurlah ke KOTA TUA. Sesampainya di KOTA TUA  saya masuk ke dalam MUSEUM WAYANG. tidak dipungut biaya dikarenakan saya dan teman-teman menunjukkan kartu mahasiswa jadi gratis. Saya mengambil 2 foto wayang: wayang laki-laki dan wayang perempuan.




Dikasih selembar brosur tentang sejarah MUSEUM WAYANG dan tokoh siapa aja yang terdapat di dalam patung tsb. Saya berfoto dengan salah satu patung yang bernama GATOT KACA. Di meseum wayang kota tua sangat dirawat dan dilestarikan. Banyak turis yang berkunjung untuk melihat keindahan wayang di indonesia. Jangan sampai wayang di akui oleh negara lain hanya dikarenakan kita tidak bisa menjaga dan merawatnya dengan baik.

                            



Dan saya bersama teman-teman pun berfoto di depan museum wayang prasasti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar