Rabu, 25 Desember 2013

Kejutan Di 20 Tahun




Tepat umurku bertambah pada hari selasa 29 oktober 2013 dan di hari itu pacar saya memberikan hadiah kalung karena dia melihat di status whatshap saya “pengen kalung” ternyata di beliin bener-bener kejutan banget. Dan satu lagi tidak pernah membayangkan akan medapatkan kejutan dari temen-temen karena selasa itu tidak ada jadwal kuliah.
 Menurut saya ulang tahun udah lewat ini. Ternyata pas hari rabu turun dari lantai 3 ke lantai 2 di depan kelas J1220 muncul temen-temen “The Congors” bawa kue ulang tahun warna biru muda (karena warna favorite saya).
Bener-bener diluar bayangan ngerasa terharu, seneng campur ketawa karena bener-bener kaget banget. Sebelum tiup lilin saya make wish klo kata orang sih berdoa dalem hati apa yang ingin di wujudkan,hehe
Rame-rame makan kue
Kuenya dipotong-potong dimakan bareng deh, dapet brownies juga dari mamanya pipit, akhirnya disantap rame-rame deh. Ampe muka blepotan krim kue gara-gara temen iseng. Padahal pengennya jam tangan biru muda tapi ga ada yang kadoin sih,haha
Di umur 20 tahun ini bener-bener ngerasa lengkap banget ada pacar dan temen-temen yang baik semoga ini selamanya seperti ini. Memory yang ga akan bias saya lupain deh. Bahagia banget kenal sama mereka semua.


The Congors


Silahturahmi itu penting buat kita ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar